Hasil Liga Champions 2012 : MU Menang, Barcelona Keok
Sumber: Hpgua.com

News / 8 November 2012

Kalangan Sendiri

Hasil Liga Champions 2012 : MU Menang, Barcelona Keok

Contasia Christie Official Writer
503

Dua keadaan berbeda dialami oleh dua tim besar Eropa, Manchester United dan FC Barcelona pada kancah Liga Champions 2012/2013 yang berlangsung Kamis (8/11) dini hari WIB .

Red Devils yang datang ke stadion Municipal sukses menggulung lawannya Braga 3-1 dan meraih 3 poin penuh. Sementara itu, La Braugana di luar dugaan harus takluk oleh Glasgow Celtic di Celtic Park, Skotlandia, setelah gawang mereka dibobol dua kali dan hanya membobol satu kali gawang tim lawan.

Jika melihat situasi internal tim, MU memang lebih baik dibandingkan Barcelona. Saat menghadapi laga ke-4 putaran grup Liga Champions ini, manager MU Sir Alex Ferguson turun dengan tim lengkap, sedangkan arsitek Barca Tito Villanova kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Charles Puyol dan Gerard Pique yang mengalami cedera di kakinya.

Namun meski mendapatkan hasil yang berlainan, tetapi baik MU dan Barca masih menjadi pemimpin di grup mereka masing-masing. MU menjadi yang paling terbaik di Grup H dengan torehan sempurna 12 poin dan walau kali ini kalah, posisi Barca tetap kokoh di tempat paling teratas klasemen Grup G dengan poin 9 poin.

 

Baca juga:

Teaching, Rabu (7/11) : Ester, Sang Pahlawan

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami